Cara Membuat Akun Gmail

Cara Membuat Akun Gmail

Untuk anda yang sering beraktivitas dengan menggunakan komputer/laptop, handphone smartphone berbasis system operasi Android maupun IOS, mungkin sudah tahu apa itu Gmail, apa fungsin Gmail, dan Cara membuat Gmail. Akan tetapi jika ada dari anda yang belum mengetahuinya maka anda sangat beruntung mampir ke postingan saya kali ini, sebab pada postingan saya kali ini saya akan membahas tentang Pengertian Gmail, Fungsi Gmail dan Cara Membuat Akun Gmail. Ya udah mungkin gak usah berlama-lama lagi, kita langsung saja ke inti pembahasan pada postingan saya kali ini.

Apa Itu Gmail?
Gmail adalah kependekan dari Google Mail. Gmail/Goggle Mail adalah layanan email berbasis web yang disediakan oleh Google secara gratis. Layanan ini diluncurkan pada tanggal 21 Maret 2004 dan sempat membuat heboh banyak kalangan karena langsung menyediakan kapasitas email sebesar 1 GB yang pada saat itu sangat tidak wajar.

Baiklah Sya akan Menjelas kan urutan Dalam membuat akun Gmail.

>>  Langsung saja kita buka browser > cari Gmail


>>  Lalu Isi Kolom Kolom tersebut ( Dibawah adalah contoh Akun Saya ) > klik Next step



 >>  lalu muncul halaman persetujuan > klik I AGREE



>>  Proses Selesai, di bawah ini tampilan awal Gmail.


Demikian Tutorial Membuat Akun Gmail.
Semoga Bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatasi Install Ulang Win 7 : Setup Was Unable To Create a New System Partition

DOWNLOAD MUROTTAL M. THAHA AL JUNAYD